Werner: Piala Dunia 2018 Saya Bermain Bukan Untuk Menggoda Barca Maupun Madrid


Timo Werner fokus pada kejayaan Piala Dunia dengan Jerman meskipun prospek turnamen produktif di Rusia memicu perang penawaran untuk striker RB Leipzig.

Werner telah menjadi pemain bintang untuk Leipzig sepanjang pengantar mereka yang mengesankan ke Bundesliga selama dua musim terakhir, mencetak 34 gol di papan atas.


Real Madrid diperkirakan akan memasuki bursa transfer karena menyerang pasukan cadangan musim ini dan para finalis Liga Champions telah diketahui pergi setelah bintang-bintang Piala Dunia untuk membuat pernyataan yang ditandatangani.

Werner bukan bagian dari pengaturan internasional ketika Jerman mengangkat hadiah di Brasil empat tahun lalu dan fokus utamanya adalah bagian dari tindakan itu.


"Piala Dunia bukan tentang audisi untuk Barcelona, ​​Madrid, Liverpool atau siapa pun," kata pemain berusia 22 tahun itu kepada majalah olahraga Jerman, Socrates, sebelum menegaskan kembali komitmennya pada Leipzig.

"Tapi saya ingin menjadi juara dunia dan kemudian saya ingin menyerang lagi dengan RB Leipzig.


"Aku tidak berurusan dengan pikiran tentang perubahan."

Sisi Joachim Low telah ditarik di Grup F bersama Korea Selatan, Meksiko dan Swedia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Werner: Piala Dunia 2018 Saya Bermain Bukan Untuk Menggoda Barca Maupun Madrid"

Post a Comment