MBAPPÉ: Bermain Di Piala Dunia Adalah Impian Saya Sejak Kecil


striker Prancis dan PSG Kylian Mbappé hampir tidak sabar untuk memenuhi impian masa kecil dan bermain untuk negaranya di Piala Dunia FIFA.

Mbappé diatur untuk menyelesaikan musim domestik yang sangat sukses dengan PSG di SM Caen pada hari Sabtu, dan kemudian akan memiliki beberapa hari libur sebelum bertemu dengan sisa skuad Perancis di pusat pelatihan mereka di Clairefontaine pada hari Rabu.

Saat itulah persiapan untuk turnamen akan dimulai dengan sungguh-sungguh, dan pemain berusia 19 tahun tidak sabar untuk memulai.


"Saya selalu bermimpi bermain di Piala Dunia," jelas pemain depan PSG, yang - bersama dengan rekan satu timnya, Presnel Kimpembe dan Alphonse Areola - dipanggil dalam skuad 23 pemain Didier Deschamps untuk final.

"Seperti setiap anak yang akan menonton Piala Dunia ini, saya biasa menonton mereka dan berkata pada diri sendiri: 'Saya suka jika saya adalah pemain di lapangan.' Sekarang ini menjadi kenyataan dan saya akan bekerja keras untuk bermain sebaik mungkin untuk membantu tim saya.

"Tujuan saya? Untuk pergi sejauh mungkin karena di Piala Dunia, itu adalah tim yang datang lebih dulu. Piala Dunia adalah trofi yang Anda menangkan sebagai sebuah tim, sebagai sebuah negara, bukan Kylian yang akan memenangkan Piala Dunia," Tutupnya.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "MBAPPÉ: Bermain Di Piala Dunia Adalah Impian Saya Sejak Kecil"

  1. Enak ya jadi mbappe. Sabgat beruntung sekali dia...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga kamu bisa seperti mbappe gan .. Heheee

      Delete