Laurent Koscielny Mengungkapkan Obat Sakit Hati Untuk Piala Dunia 2018


Laurent Koscielny berada di jalur untuk bermain untuk Prancis di Piala Dunia 2018 sampai tendon Achilles yang pecah membuatnya kesakitan, tetapi bek yang berpengalaman sudah memiliki rencana untuk mengatasi periode ketidakaktifan yang diberlakukan.

Bek tengah Arsenal itu mengalami cedera selama kekalahan semifinal Liga Europa The Gunners ke Atletico Madrid dan diperkirakan tidak akan kembali beraksi sampai November, ketika kampanye pertama Unai Emery yang bertanggung jawab akan berjalan dengan baik.


Pemulihan Koscielny sedang berkembang tetapi, dalam sebuah wawancara dengan France Football, dia menelanjangi saat dia tahu impiannya di tahun 2018 telah meninggal.

"Saya langsung tahu bahwa tendon saya telah melepaskan," katanya. “Rasa sakit itu tidak biasa, saya merasakan istirahat yang mengerikan.


“Reaksi pertama saya adalah berkata pada diri sendiri,“ Itu sudah mati, tendon saya meledak ”. Saya berteriak di lapangan ... rasa sakit luar biasa. ”

Dalam hal program rehabilitasi, Koscielny mengakui itu adalah hari-hari awal dan rutinitasnya saat ini termasuk banyak yang mudah.


“Program saya? Televisi, teka-teki silang, dan Nintendo, ”katanya.

“Saya sekarang memakai sepatu boot, yang memungkinkan saya berjalan dengan tongkat ketiak.

“Dalam tiga bulan saya berharap dapat melanjutkan jogging ringan. Dalam lima bulan, saya pasti bisa mengulang bola. ”

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Laurent Koscielny Mengungkapkan Obat Sakit Hati Untuk Piala Dunia 2018"

Post a Comment