Jelang Piala Dunia 2018 Fabian Delph Malah Galau, Ada Apa ?


Bagi sebagian besar pemain, sepak bola adalah yang terpenting menuju Piala Dunia.

Tapi untuk gelandang Fabian Delph, 28, itu bisa menimbulkan dilema besar - istrinya Natalie akan melahirkan anak ketiga pasangan itu pada 30 Juni.

Itu hanya dua hari sebelum pertandingan terakhir 16 besar harus Grup Tiga G atas di Rusia.


Tetapi bagaimana jika dia berada di tengah-tengah pertandingan ketika panggilan datang?

"Dia tangguh, dia anak Yorkshire, jadi dia akan menghadapinya," kata Delph yang kelahiran Bradford, yang memenangkan Liga Primer bersama Manchester City musim ini.

Delph telah membahas masalah ini dengan manajer Inggris Gareth Southgate, dan akan mencoba untuk terbang pulang untuk berada di kelahiran jika memungkinkan - bahkan jika itu berarti kehilangan permainan.


"Kami tidak yakin 100%, dengan pertandingan pada tanggal 28 mungkin ada peluang untuk terbang kembali dan kemudian kembali dengan cepat," katanya.

"Gareth luar biasa. Tidak ada yang lebih penting daripada keluarga bagiku - keluarga selalu didahulukan dan akan selalu begitu."

Tapi penampilannya di bawah Pep Guardiola selama musim memenangkan gelar City telah membuatnya ingat kembali ke skuad 23 pemain Southgate, meski bermain di luar posisi untuk sebagian besar kampanye di bek kiri menggantikan Benjamin Mendy yang cedera.


Dan sementara Delph lebih suka bermain di posisi alami lini tengahnya, dia senang pergi ke mana pun tim membutuhkannya.

"Saya seorang pemain tim dan saya pikir manajer [Guardiola] menghargai orang-orang seperti saya, yang cukup banyak menempatkan diri mereka sendiri dan menempatkan tim lebih dulu," katanya.

"Saya bermain sebagai bek kiri sebagai anak muda, tetapi tidak banyak kali dan saya bermain di sana mungkin satu atau dua kali di bawah Gerard Houllier di Aston Villa.

"Tapi kemana pun saya diminta untuk bermain, saya semua tentang tim. Saya sudah seperti itu sejak saya benar-benar pria muda, dan saya akan terus seperti itu sepanjang sisa karir saya."

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Jelang Piala Dunia 2018 Fabian Delph Malah Galau, Ada Apa ?"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Prediksi Bola Yang Sangat Jitu Sekali Dari hasilbola.vip
    Yuk mari dilihat Prediksi Liga Champion 2020 / Piala Dunia 2020
    Tips Prediksi Skor Bola Ini, Pasti Akan Mengalahkan Agen Bola Yang Kalian Percayai

    Berikut Prediksi Bola Yang Barusan Terupdate

    Prediksi Bola Inter vs Dortmund 24 Oktober 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/2766/inter-vs-dortmund-24-oktober-2019/

    Prediksi Bola Slavia Prague vs Barcelona 24 Oktober 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/2770/slavia-prague-vs-barcelona-24-oktober-2019/

    Anda Juga Bisa Melakukan Chatting Langsung Di Whatsapp Kami +62-8122-222-995

    Terima Kasih Atas Dukungan Untuk hasilbola.vip

    ReplyDelete