Jadi Kapten Timnas Prancis Di Piala Dunia 2018, Paul Pogba Semakin PD


Paul Pogba akan mengambil kepemimpinan (Captain) Prancis di Piala Dunia 2018 musim panas ini karena mereka bertujuan untuk memenuhi tuntutan mereka sebagai salah satu favorit turnamen piala dunia 2018, katanya kepada Canal +.

Perancis memiliki salah satu tim yang paling berbakat pergi ke Rusia, tetapi mereka kalah dalam kualifikasi, kalah dari Swedia dan bermain imbang 0-0 di kandang sendiri melawan Luksemburg.

Pogba yang dipilih sebagai pemimpin  (Captain) karena memenuhi potensi diantara rekan setimnya, tetapi ketika ditanya oleh Christian Karembeu ketika dia akan muncul sebagai seorang pemimpin, ini jawaban pogba.


"Saya harap sekarang, di Piala Dunia," kata Pogba. "Saya akan mengambil kendali tim Prancis, mencoba untuk menjadi bos di dalam dan di luar lapangan.

"Saya sering mendengarnya. Saya berharap dapat memberikan jawaban saya di lapangan dan menunjukkan kepada semua orang. Saya adalah pemain muda terbaik [di 2014]. Saya harap saya akan menjadi pemain terbaik secara keseluruhan di Piala Dunia. Itu akan menjadi hebat . "

Pogba tahu bahwa jika ia gagal menyampaikan, ia akan kembali menjadi sasaran kritik - tetapi ia tidak terlalu khawatir dengan negativitas itu, mengatakan kepada mantan rekan setimnya, Memphis Depay, sekarang di Lyon, dalam sebuah video untuk Canal bahwa itu "memberi saya kekuatan." . "

"Hari ini, kami berjuang untuk mereka yang kami cintai, untuk anak-anak yang bermain bola di tengah hujan," kata Pogba. "Ini memberimu dengungan nyata ketika mereka memakai baju kami ... Aku akan dikritik lagi, tapi itu tidak masalah. Aku di sini. La Pioche ada di sini. Kau dengar aku? Dia di sini. "

Pada piala dunia 2018 di rusia, timnas prancis berada di grup C, Timnas Australia, Peru dan Denmark adalah lawan yang akan dihadapi prancis di penyisihan grup C Piala Dunia 2018.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadi Kapten Timnas Prancis Di Piala Dunia 2018, Paul Pogba Semakin PD"

Post a Comment