Didier Deschamps Terkejut Dengan Perilaku Pemain Bintang Ini!!!


Manajer Prancis Didier Deschamps mengakui bahwa dia terkejut dan terkejut dengan perilaku salah satu bintang negara itu setelah dia dilecehkan di skuad Piala Dunia FIFA 23-orang Les Bleus.

Gelandang Paris Saint-Germain Adrien Rabiot, yang disebutkan dalam daftar siaga untuk kompetisi, dilaporkan mengirim email kepada pelatih tim nasionalnya untuk mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan "dapat mengikuti program pelatihan" yang ditetapkan untuknya dan bahwa dia ingin diambil dari daftar cadangan.


Berbicara pada konferensi media pada hari Rabu, Deschamps mengkonfirmasi situasi di sekitar Rabiot, dan mengaku dia terkejut oleh reaksi 23 tahun.

"Itu bukan surat yang dikirim, itu adalah email yang tiba Senin, sore," kata pelatih Prancis, sebagaimana dikutip oleh FourFourTwo.


"Saya menjadi sadar akan isinya. Tentu saja, Adrien menandatanganinya. Saya memanggilnya untuk mendapat konfirmasi bahwa dialah yang mengirim email ini. Dia tidak menjawab saya. Saya mendapat konfirmasi dari manajer saya. Dalam prosesnya, saya memperingatkan presiden saya tentang konten tersebut, saya juga memberi tahu presiden PSG karena dia adalah pemain PSG.

"Saya terkejut, tentu saja. Saya dapat memahami kekecewaan, frustrasi yang sangat besar, tetapi untuk mengambil posisi seperti itu ... kita berbicara tentang seorang pemain muda yang, untuk sementara waktu, berada di grup Prancis. Ia mengecualikan dirinya dari tim.


"Saya berani berharap bahwa melalui beberapa keputusan seperti ini akan memungkinkan dia untuk dewasa, untuk mencerminkan. Saya yakin bahwa dia membuat kesalahan besar dalam mengambil posisi seperti itu.

"Dia menolak statusnya sebagai petugas cadangan, untuk mengikuti program, dan jika ada masalah dipanggil sebagai pengganti. Itu adalah keputusannya yang dia ambil."

Rabiot membuat 49 penampilan di semua kompetisi untuk PSG di musim 2017/18, membantu Les Parisiens mengklaim treble domestik di sepanjang jalan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Didier Deschamps Terkejut Dengan Perilaku Pemain Bintang Ini!!!"

Post a Comment